Tips Menjadi Agen Pulsa PPOB Sukses

Untuk sebuah bisnis pulsa biasanya ada beberapa level yang membuat berbeda, antara pebisnis satu dengan yang lainnya. Keberhasilan yang didapatkan juga tergantung dari cukup banyak hal seperti pelaku bisnis itu sendiri.

Jika kita memiliki modal yang lebih besar tentunya kita juga dapat menjalankan bisnis dengan level yang lebih besar seperti master dealer. Risiko yang dihadapi juga akan bertambah besar. Dengan begitu hal ini akan memberikan motivasi untuk diri kita sendiri, tidak menyerah sebelum berperang.

Memahami Tentang Agen Pulsa PPOB

Pengertian Pulsa PPOB

PPOB atau payment point online bank merupakan pembayaran dengan sistem online dan memanfaatkan fasilitas perbankan. Seperti pembayaran untuk tagihan Telkom, PDAM, PLN, cicilan motor dan yang lainnya.

PPOB ini tidak hanya melibatkan jasa perbankan atau lembaga keuangan saja, tapi juga lembaga switching atau pengatur lalu lintas data dan outlet PPOB yang melakukan pelayanan langsung ke pelanggan.

Dengan kehadiran PPO ini dapat memudahkan pelanggan saat melakukan pembayaran dan pelanggan juga dapat melakukan pembayaran tersebut dimana saja selama 24 jam. Dengan adanya PPOB juga memberikan kesempatan atau peluang usaha untuk setiap orang.

Tips Menjadi Agen Pulsa PPOB Sukses

Untuk menjadi agen pulsa PPOB atau pulsa lainnya kita harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan usaha yang kita miliki. Dengan mendaftarkan diri maka kita baru bisa mendaftarkan downline atau agen yang berada di bawah kita.

Semakin banyak downline yang kita miliki, income yang masuk kantong kita juga akan semakin banyak. Setelah itu baru mencari agen downline yang dapat memanfaatkan teknologi atau secara online.

Dengan begitu kita akan mendapatkan agen dan keuntungan yang didapatkan lebih banyak atau lebih cepat. Sedangkan kita yang berperang sebagai master bisnis dapat menjual pulsa secara eceran yang langsung ke konsumen dan menggunakan sistem grosir. Dalam penjualan tersebut berikan harga yang kompetitif untuk memasuki harga yang masuk akal di pasaran.

Jangan lupa juga berikan apresiasi untuk setiap agen yang memiliki transaksi paling besar. Dengan begitu para downline atau agen di bawah kita akan semakin bersemangat dalam penjualan.

Penyebab Agen Pulsa Bangkrut

Sebagai agen pulsa biasanya sudah sangat menjanjikan dan lebih mudah. Apalagi bisnis tersebut memiliki risiko rendah untuk bangkrut. Tapi masih ada beberapa hal yang dapat membuat usaha tersebut menjadi gagal dan bangkrut.

Biasanya hal tersebut dianggap sepele atau tidak berbahaya, tapi malah bisa menjadi potensi kehancuran bisnis yang sudah kita bangun dari awal. Hal-hal yang sering menjadi penyebab agen pulsa menjadi bangkrut seperti keuangan bisnis tercampur dengan keuangan pribadi.

Jangan lupa juga untuk selalu mencatat pembukuan pulsa setiap hari dengan pembukuan dan catatan khusus. Sebagai owner kita harus menguasai setiap program pada server, jadi jika kita tidak bisa menguasainya pasti akan membuat bisnis tidak akan naik.

Bisnis yang dijalankan harus selalu inovasi, bersaing dengan sehat dan jangan pernah membiarkan orang berhutang pulsa. Karena kebiasaan tersebut dapat membuat bisnis kita mati atau bangkrut secara perlahan. Jadi untuk kalian yang ingin bisnis pulsa segera beli dan bergabung dengan perusahaan yang ada.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s